counter

Aku


Saya lahir pada tanggal 07 November 1981. Masa-masa kecil hingga remaja saya tempuh dengan pendidikan dari lingkungan keluarga yang memiliki pemahaman Sufi, sehingga spiritualitas menjadi dasar pola pikir dalam warna warni pendidikan yang saya peroleh.

Pernah kuliah di Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung namun tidak selesai, dan diselesaikan di Sekolah Tinggi Teknik Nusantara Lampung pada tahun 2006, selain lingkungan keluarga pola pikir saya juga dipengaruhi oleh lingkungan organisasi Pecinta Alam Mapala Sharpa Kenaka Teknokrat.

Mendaki gunung, keluar masuk hutan adalah kegemaran saya. Kadang ujian semesteran kalah dengan acara pendakian, uang SKS kuliah terpotong untuk ongkos ekspedisi. Untuk sekedar melihat, mengenal dan belajar secara langsung dan lebih dekat dengan masyarakat agar bias mengenal, Budaya, Tradisi, Adat Istiadat dan Kekayaan Alam Indonesia secara nyata untuk mencintainya secara mendalam.

Sekarang saya aktif diberbagai organisasi diantaranya ketua harian Federasi Panjat Tebing Indonesia cabang Lampung Timur, Majelis Wilayah PBHI Lampung, dan demi keberlangsungan hidup saya gadaikan harta kebebasan saya kepada perusahaan yang ingin menggunakan jasa saya.

Comments :

0 comments to “Aku”


Post a Comment